test

Kamis, 09 Desember 2010

Curhat Part II

hai sobat.. ogenki desu ka ?? :D kali ni gw mo bagi cerita tentang hidup gw sekarang..
gw kuliah di jogja.. tepatnya di STIKES.. gw ngambil kebidanan.. awalnya sih gw mo ngambil keperawatan.. tp setelah dipikir" n saran dari ortu ya gg jadi.. why? coz.. klo gw ngambil keperawatan.. ntar kan pasti kerjanya di rumah sakit n gg bisa buka praktek sendiri di rumah.. banyak deh alasan gw gg milih jadi perawat.. yaa salah satunya mungkin bagi gw prospek kedepannya kurang luas daripada KEBIDANAN :D nah klo gw ngambil farmasi.. wah gw paling benci yang namanya itung"an.. :D
awalnya sih gw ragu" ngambil kebidanan.. coz gw takut sama darah.. terus kerjaannya ngurusin orang yang
ngelahirin.. ihh sumpat takut ! malah gw pernah nangis cuma gara" nonton video ibu yang melahirkan..
gg kuat liatnya.. :(
entah udah berapa kali y gw nangis :))
pernah waktu praktek ngambil darah vena.. nah gw jadi probandus pertama.. gw kan di suntik tuh am temen gw. busyet sakit banget.. bocor dah tuh air mata.. udah gitu gw gg berani nyuntik orang.. tiap mo praktek yg berhubungan dengan darah n jarum SUNTIK gw selalu merinding hiii :((
tapi sekarang ada peningkatan.. gw udah berani ngambil darah kapiler.. haha ya lah da cuma di ujung
jari doank.. cuma nusuk ajj :D hahah.. nyuntik gw udah berani tapi klo ngambil darah vena gw masih
takut :(

Nah.. gw kan hidup nya di asrama.. klo lagi nyantai biasa nya gw inetan klo ngga nonton film mpe begadang with teman" tentunya.. filmny klo gg korea ya horror ato apalah yang asyik ! kagak boring'in :)) yang penting HAPPY .. refresh otak ;))

Oh ya.. kampus gw tuh libur ny cuma hari jumat doank :D dan pada saat libur ntu gw pake buat keluar.. ntah k salon.. berenang.. maen.. ya apapun lha.. (mumpung libur)

Sebenernya letak kampus w tuh deket banget ma sawah :)) jadi abis pelajaran w pernah popotoan di tengah sawah.. berikut hasilnya :))

                                                              sedang menghayati :))

 

                                                klo yang ini pas gw jadi bebegig sawah :))


                                              Di bawah ini poto gw sesaat setelah ujian..



                                                                indah ya pemandangan nya :))


                             Adegan gw pas mo bunuh diri.. loncat dari ketinggian -+ 10 meter.. :))

Hm.. gw emg tipe org narsis.. dimana ada poto disitu ada gw.. hahah.. yang penting happy aja lah.. tapi tetep gg boleh keluar dari syari'at !!



TO BE CONTINUE...