Biasanya kalo sholat isya suka diakhirkan, tapi tadi tepat waktu.. soalnya abis isya ada rencana mau buat mading lagi *advokasi .. eh ternyata dan ternyata gagal deh rencananya.. kaki pegel2 pula.. y udah pulang2 langsung ngenet.. gabisa bobo kalo lagi pegel tu. hhu .. nah pas baru aja 15 menit yang lalu.. aku ambil air wudhu mau sholat.. pas rokaat ke 3 baru inget kalo aku udah sholat .. hahahahay .. payaahh payahh --"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar